Connect with us

Ragam

Aksi Kalesang Negeri GSSMI, GANN : Kami Apresiasi Gubernur

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Aksi kalesang negeri dalam momentum Gerakan Sebelas September Murad Ismail (GSSMI) untuk melakukan pembersihan lingkungan di kabupaten dan kota, diapresiasi Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN).

Ketua DPD GANN Provinsi Maluku, Hidayat Samalehu, S.Pi mengatakan,
gerakan Sebelas september Kalesang Negeri adalah kegiatan sosial berbasis masyarakat yang menumbuh kembangkan kesadaran seluruh masyarakat untuk mencintai dan peduli terhadap lingkungan sekitar. “Sebagai generasi muda Maluku saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan dimaksud,”Kata Hidayat, kepada DINAMIKAMALUKU.COM, Senin (13/9/2021).

Dia berharap, aksi Kalesang negeri atau peduli kampung merata disemua kabupaten/kota di Maluku lebih penting lagi desa/negeri/keluarahan harus terlibat aktif dalam mendorong kegiatan yang sangat menyentuh dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat ini.

”Organisasi-organisasi kepemudaan, ormas, organisasi keagamaan dan paguyuban-paguyuban perlu dilibatkan juga dalam kegiatan kalesang negeri untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan lingkungan bersih”jelasnya

Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi besar buat Gubernur Maluku, Murad Ismail, atas komitmennya membangun Maluku lewat gerakan sebelas september Maluku indah yang point pentingnya adalah lingkungan bersih dan masyarakat sehat.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *