Connect with us

Ragam

Bantu Korban Gempa Bumi, Ini Respon Warga Kepada Gubernur & Isteri

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Kepedulian sosial Gubernur Maluku, Murad Ismail dan isteri, membantu warga korban gempa bumi di Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, diapresiasi sejumlah kalangan didaerah itu.

Apresiasi positif dari warga setempat baik mereka tengah berada di Malteng atau Kota Ambon, tercermin dalam status atau caption mereka di laman facebook mereka, Senin (21/6/2021).

Hasan Silehu misalnya mengatakan, bantuan pribadi Gubernur, sangat dibutuhkan warga setempat. “Bantuan yang diberikan oleh yang terhormat bapak Gubernur Maluku Irjen Pol ( Purn) Drs Murad Ismail, kepada warga d Dusun Mahu, Negeri Tehoru, Kecamatan Tehoru, terhadap peduli gempa yang di salurkan oleh tim relawan yang kami hormati bapak Ibrahim Ruhunussa, kepada warga, kecil ataupun banyaknya bantuan tersebut semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, “kata Silehu.

Apresiasi yang sama diungkapkan Candrawati Mukadar kepada Gubernur dan Isteri.
“Saya pribadi dan keluarga ucapkan banyak terima kasih buat bapak Gubernu dan Ibu Ketua TP PKK bunda sayang Widya MI, OPD Pemprov Maluku serta rombongan lainnya, “terang Mukadar.

Dia menyebut, perhatian dan kunjungan Gubernur dan Isteri ke kecamatan Tehoru untuk melihat secara langsung korban gempa serta memberikan bantuan kepada masyarakat yg berdampak. “Kami hanya bisa mendoakan Bapak Gubernur dan bunda, Insha Allah sehat walafiat, sukses dan Allah lindungi selalu di setiap aktivitasnya untuk membangun Maluku, “harapnya.(DM-01

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *