Connect with us

Politik

Batasi Anggota Dewan Berbicara, Rapat DPRD Malteng Ricuh

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Kericuhan kembali terjadi di ruang rapat DPRD Maluku Tengah, Kamis (11/8/2021). Pemicu kericuhan karena waktu bicara sejumlah anggota dewan dibatasi oleh pimpinan rapat.

Berdasarkan video yang beredar di media Facebook, Kamis (11/8/2021), tampak sejumlah anggota dewan teriak dan saling dorong mengajukan protes kepada Wakil Ketua DPRD Maluku Tengah, Demianus Hattu, yang memimpin rapat dengan pembahasan Laporan Pertangungjawaban (LPJ),Bupati Maluku Tengah.

Sontak rapat pun memanas setelah sejumlah anggota DPRD mencoba mengamuk. Adu mulut pun tak terelakan. Kericuhan pun terjadi.

Menanggapi video yang beredar, mulai disikapi, sejumlah pihak. Salah satunya,,mantan Ketua DPRD Maluku Tengah, Asis Mahulette. Dia mengatakan, mekanisme terkait dengan Laporan Pertangungjawaban (LPJ) Bupati Malteng , bagi dewan tidak bisa menolaknya.”Karena itu hanya keterangan. Nanti teman teman dewan melihat ada hal yang tidak wajar maka perlu memanggil BPKP perwakilan Maluku untuk dipertanyakan terkait masalah yang dianggap dewan ada salah,”ingatnya.(DM-01).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *