Connect with us

Politik

Datangkan Airlangga, Louhenapessy Diapresiasi Kader Partai Golkar

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Upaya kader senior Partai Golkar, Richard Louhenapessy, yang juga Walikota Ambon dua periode mendatangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, diapresiasi kader partai berlambang pohon Beringin itu.

“Kami sebagai kader Partai Golkar, mengucapkan terima kasih kepada Pak Ris (Louhenapessy) datangkan Pak Ketua Umum di Kota Ambon,”kata salah satu fungsionaris DPD Partai Golkar Maluku, Voni Litahmaputty ketika dihubungi DINAMIKAMALUKU.COM, Senin (4/10/2021).

Apalagi, ingat dia, ditengah kesibukan Airlangga yang juga Menteri Koordinator Perekonomian, menyempatkan waktu kunjungi Kota Ambon, atas andil mantan Ketua DPRD Provinsi Maluku itu.”Apalagi dalam undangan pertemuan dengan Pak Airlangga itu bukan saja dengan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Maluku. Tapi undangan kepada kader Golkar. Jadi siapa saja kader Golkar di Kabupaten dan Kota serta provinsi bisa ikut pertemuan dengan Pak Airlangga. Itu kehebatan Pak Ris,”jelasnya.

Dia juga mengapresiasi kader pusat Partai Golkar Aziz Samual yang mempertemukan Louhenapessy dengan Airlangga.”Saya kira Pak Airlangga datang di Kota Ambon, andil Pak Samual. Kami juga apresiasi Pak Samual, ” sebutnya.

Untuk itu, dia mengusulkan agar nama Louhenapessy dan Samual, dimasukan sebagai kandidat Gubernur dari Partai Golkar. “Pak Ris itu generasi berikut di Partai Golkar setelah Pak Zeth Sahuburua. Beliau itu memiliki kapasitas dan elektabilitas yang sudah teruji, demikian juga Pak Samual, layak dimasukan dalam bursa kandidat Gubernur di Partai Golkar,”pungkasnya.(DM-02)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *