Connect with us

Ragam

Di Kediaman Gubernur, Kapolda Sekaligus Silaturahmi dengan Pangdam

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Usai melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, kemudian melakukan kunjungan silaturahmi.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku, Kapolda menemui Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail di kediaman pribadi, Wailela, Kota Ambon, Selasa (2/5/2022).

Di rumah Gubernur, Kapolda juga bertemu dan sekaligus bersilaturahmi dengan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon. Hadir pula Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI Said Latuconsina, Danlanud Pattimura Ambon Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, dan sejumlah tokoh agama seperti Uskup Amboina dan Imam Masjid Raya Alfatah Ambon, dan stakeholder lainnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sejak bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Terima kasih atas kerja sama seluruh instansi terkait selama ini sehingga pelaksanaan pengamanan malam takbiran bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda yang didampingi Ibu juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri secara langsung. Ia juga saling bersalaman sambil bermaaf-maafan.(DM-02)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *