Connect with us

Politik

DPR-DPD RI Asal Maluku “Ditodong” Perjuangkan Anggaran di Pusat

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Selain mendatangi kementerian terkait sampaikan aspirasi, DPRD Maluku, menjadwalkan bertemu anggota DPR dan DPD RI asal Maluku. Tujuanya agar wakil rakyat asal Maluku di Senayan ikut memperjuangkan anggaran bagi Maluku.

Ketua DPRD Maluku, Lucki Wattimury mengatakan, pihaknya berencana bertemu wakil rakyat asal Maluku di Jakarta, Rabu (7/4).”Kita bertemu agar mereka punya tanggungjawab ikut mengawal aspirasi masyarakat yang akan disampaikan ke pemerintah pusat. Jadi kita akan koordinasi dan diskusi bersama, agar disepakati untuk di perjuangkan,”kata Wattimury, kepada wartawan, Senin (5/4).

Untuk itu, Bendahara DPD PDIP Maluku ini mengaku, telah berkoordinasi dengan sejumlah anggota DPR RI asal Maluku, yakni Mercy Barends, Saadiyah Uluputty, Abdullah Tuasikal, Hendrik Lewerissa, dan anggota DPD RI asal Maluku.”Poinya kita harus berjuang bersama. Tidak mungkin kita jalan sendiri. Kita sudah bertemu ibu Mercy, ibu Saadiyah, dan pak Dullah. Kita diskusi bersama. Kita tahu peranan anggota DPD dan DPR karena APBN sangat besar,”paparnya.

Dia juga mengaku, ketika bertemu anggota DPR dan DPR RI ada pemaparan dari Bapeda Maluku.” Mudah-mudahan berjalan baik. Ada paparan kepala Bapeda terkait pembangunan di tahun 2022 mendatang. Kita saling diskusi bicara pembangunan daerah diperjuangkan lewat APBN dan diperjuangkan anggota DPR sab DPD RI asal Maluku,”pungkasnya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *