Connect with us

Politik

Dua Dekade Demokrat dan HUT SBY ke 72, ERP : Ini Dua Momen Bersejarah

Published

on

DINAMIKAMALUKU.
COM, AMBON-Keluarga besar Partai Demokrat, Kamis (9/9/2021) hari ini memperingati dua momentum bersejarah. Adalah, Hari Ulang Tahun pendiri Partai Demokrat yang juga Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan HUT Partai Demokrat ke-20

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku terpilih, Alwen Roy Pattiasina mengatakan, hari ini merupakan merupakan momentum spesial di indonesia khusus di Maluku. “Hari ini pendiri Partai Demokrat, pak SBY yang juga Presiden ke-6 dikasih umur panjang 72 tahun. Hari ini juga Partai Demokrat berumur 20 tahun,”kata Pattiasina, ketika menyampaikan smanitan saat syukuran HUT SBY, Partai Demokrat, dan syukuran sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Kamis (9/9/2021).

Pattiasina akrab disapa ERP mengatakan, begitu banyak rangkaian acara menjelang HUT Partai Demokrat di Indonesia juga di Maluku menjelang HUT Partai Demokrat, agak mendadak. “Tapi peserta 62 orang yang mengikuti lomba. Meski lomba mendadak, tapi yang ikut lomba cukup membanggakan,”terangnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Maluku ini berharap, puncak HUT lewat zoom dengan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi se Indonesia.”Mudah-mudahan beberapa mata lomba kita dapat juara tingkat pusat. Kita tunjukan kita dari timur punya kualitas sama dengan orang Indonesia bagian barat,”tegasnya.

Wakil Rakyat dari daerah pemilihan Kota Tual, Maluku Tenggara, dan Kepulauan Aru, hari ini juga pihaknya menempati kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku yang baru.”Kita juga sementara bangun Kantor DPD Partai Demokrat di Poka. Kalau cari kita di sekretariat,”ingatnya.

Untuk itu, dia mengapresiasi mantan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, panitia HUT Partai Demokrat dan awak media.” Saya tidak panjang lebar. Puncak HUT kita dengan ketum. Sebagai ketua terpilih saya mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada teman-teman pengurus bersama besarkan partai. Bagi teman-teman media kami juga mengucapkan terima kasih. Tanpa teman media kami tidak apa-apa. Kita dikenal dengan media. Semoga kebersamaan kita terjaga agar Partai Demokrat, jaya kedepan,”pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu, sesepuh dan mantan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, tami undangan dan pemenang lomba HUT Partai Demokrat. (DM-02)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *