Connect with us

Politik

Dukung Rumra Rebut Kursi DPR RI, IKAPATI : Teruji dan Layak di Senayan

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Dukungan kepada anggota DPRD Provinsi Maluku, Amir Rumra, “naik kelas” merebut kursi DPR RI pada pemilu legislatif 2024 mendatang, terus mengalir. Kali ini dukungan kepada Rumra, dari Ikatan Alumni Universitas Pattimura (IKAPATI).

Sebelumnya dukungan kepada Rumra, mencalonkan diri merebut kursi DPR RI dari sejumlah elemen masyarakat di sejumlah kabupaten dan kota. Mereka menyatakan dukungan lewat media Facebook. Ini setelah politisi PKS dari daerah pemilihan Kota Tual, Maluku Tenggara, dan Kelulauan Aru itu, beberapa tahun belakangan ini Gencar turun menyapa masyarakat di 11 Kabupaten dan kota di Maluku.

Sekretaris Jenderal DPP IKAPATI, Agus Ufie mengatakan, pihaknya mendukung Rumra, merebut kursi DPR RI karena memiliki pengalaman dan sudah teruji.” Pak Amir memang sangat berpengalaman dan sudah teruji di lembaga legislatif. Jadi tidak diragukan lagi,”kata Ufie, kepada DINAMIKAMALUKU.COM, Senin (14/2/2022).

AMIR RUMRA

Akademisi Unpatti Ambon ini menuturkan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Maluku ini sebelumnya beberapa kali menjabat anggota DPRD Kota Tual. Setelah itu, Rumra dua periode menjabat anggota DPRD Provinsi Maluku. “Jadi memang Pak Amir sudah matang di dunia politik. Kami yakin Pak Amir, maksimal perjuangkan aspirasi masyarakat Maluku, jika terpilih merebut kursi DPR RI,”tandasnya.

Untuk itu, dia mengaku, pihaknya saat ini turun dikabupaten dan kota membentuk infrastruktur IKAPATI.”Nah selain konsolidasi organisasi kami juga menyampaikan bahwa ada alumni kita calon DPR RI. Apalagi, anggota kita tersebar di Maluku ratusan ribu orang akan dikonsolidasikan,”pungkasnya.(DM-02)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *