Connect with us

Pendidikan

Fakultas Teologi UKIM Workshop dan Bahas Kurikulum KMB

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Fakultas Teologi  Universitas Kristen Indonesia Maluku ( UKIM), sejak Jumat (28/1/2022) hingga Sabtu (29/1/2022)  melakukan workshop dan pembahasan kurikulum Kampus Merdeka Belajar (KMB). Hadir dalam kegiatan ini semua dosen Fakultas Teologi UKIM.

Dekan Fakultas Teologi UKIM Pdt. Dr. Ike Hukubun mengatakan,  tujuan dari workshop dan raker ini adalah untuk membahas kurikulum merdeka belajar yang sudah disiapkan dalam seminar tahap pertama. “Jadi ini adalah workshop tahap dua,”kata Hukubun.  melalui rilis yang diterima DINAMIKAMALUKU.COM, Sabtu (29/1/2022).

Diharapkan, dengan seminar ini Fakultas bisa memiliki kurikulum merdeka belajar untuk digunakan dalam tahun ini. Dikatakannya, dalam workshop dua hari ini setiap dosen mempresentasikan kerangka materi berupa Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dari  mata kuliah yang diasuhnya.” Ini kerja yang sangat luar biasa dan menjadikan Fakultas Teologi maju dan siap melaksanakan pembelajaran berbasis kampus merdeka belajar,”pungkasnya. (DM-02)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *