Connect with us

Ragam

Gelar Pelantikan dan Raker, Ini Komposisi Kepengurusan GML

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Gerakan Mahasiswa Letti (GML) menggelar pelantikan pengurus periode 2021-2023. Usai dilantik GML langsung menggelar rapat kerja di Namalatu Beach, Sabtu (9/20/2021).

Pembina GML, Semuel Oni Yaki, didaulat melantik pengurus GML. Kepada para pengurus dia berharap, perbedaan atau dinamika yang meruncing diinternal GML merupakan hal yang biasa dalam berorganisasi.”Namun, dinamika itu dapat di menej agar menyatukan perbedaan untuk kembali bergabung bersama-sama membangun organisasi ini kedepan lebih baik”harapnya.

Apalagi, ingat dia, semangat organisasi ini didirikan oleh senior GML, sebagai wadah berhimpun, berinteraksi satu sama yang lain serta pengembangan diri putra dan putri Letti, Kabupaten Maluku Barat Daya yang studi di Kota Ambon.”Itu semangatnya. Nah mari kita jaga dan besarkan organisasi ini,”ingatnya.

Tak hanya itu, dia berharap, rapat kerja yang digelar dapat merumuskan program yang dapat dijalankan untuk pengembangan organisasi dan kerja nyata ditengah masyarakat.”Saya berharap program kerja yang ditetapkan setidaknya ada kegiatan ditengah masyarakat di pulau Letti,”ingatnya.

Efrison Latuhihin, Ketua RT001/RW 09 Desa Latuhalat berharap, proses pelantikan yang disertai dengan rapat kerja dapat berjalan aman dan tertib.”Saya akan pantau kegiatan ini sampai malam. Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,”ingatnya.

Senior GML, Stev Makitan berharap, potensi mahasiswa yang tergabung dalam GML, yang notabene adalah mahasiswa dan calon intelektual dapat bisa berkiprah secara baik.”Mahasiswa sebagai motor penggerak kampus setidaknya terus berperan agar ketika terjun ditengah masyarakat bisa mengimplementasikan ilmu yang diterima di kampus maupun dalam pengalaman berorganisasi,”harapnya.

Pengurus GML periode 2021-2022 yang dilantik, yakni Ketua Umum : Atalia Nialistriani Septory, Sekretaris Umum : Brian Marcelo Serlau, Bendahara : Hesti Maskara dan Nova Kolway.

Bidang organisasi dan kerumah tanggaan, ketua : Tristia Tini Kapasiang, Sekretaris Dicki Bastian, Anggota An Pitanlakor.

Bidang Pengkaderan, Ketua : Helmi Pakniani, Sekretaris: Bless Ketiaru, Aanggota Mila Wolenteri.

Bidang Kerohanian dan Diakonial, Ketua : Elsye Malwewar , Sekretaris: Helmi Salira, Aanggota: Elis Yane Wurlete.

Bidang Finansial dan Ekonomi, Ketua : Natasya Septory, Sekretaris :
Feldi Septory, anggota : Fanny Izach.

Bidang Minat dan Bakat, Ketua : Natsha Nasa, Sekretaris: Monce Yabloy, anggota : Elma Markus.

Bidang Hubungan Masyarakat, Ketua : Susanti Septory, Sekretaris : Onania Naskata, anggota Dominggus Lapra.

Bidang dan Advokasi, Ketua : Visilia Lupur, Sekretaris: Rio Johanz, anggota : Novi Kalasa.(DM-03)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *