Connect with us

Ragam

Giliran Pengurus Masjid di Ambon Kebagian “Berkah” dari Widya MI

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Setelah menyalurkan ribuan  paket Sembako bagi pengurus Masjid di Kecamatan Leihitu dan Salahutu,   Ketua Majelis Taklim (MT) Nur Asiah Provinsi Maluku, Ny. Hj. Widya Pratiwi Murad Ismail (Widya MI), kembali berbagi sembilan bahan pokok (sembako) kepada para pengurus sejumlah  Masjid  di Kota Ambon, Senin (11/4/2022).

Tak hanya ratusan paket sembako yang ia berikan, isteri Gubernur Maluku, di bulan Susi Ramadhan, Widya MI  juga menyerahkan sajadah dan Al’Quran yang diperuntukan bagi sejumlah Masjid.

Sebelumnya, pembagian bantuan sembako ia serahkan di  Masjid Nurul Huda Dusun Air Sakula/ Air Manis/Kampung Baru dan Desa Laha,  Masjid Nurul Hijrah Desa Nania, Kecamatan Baguala, Masjid Darul Hasanah, Desa Poka, Kecamatan Baguala dan Mushalla Baiturrohim, Lorong Tahu, Mardika Ambon. Sebelumnya,  bantuan serupa juga di serahkan di Jasirah Leihitu dan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Saat penyerahan bantuan, Widya didampingi Kepala Biro Kesra Setda Maluku, Aji Muhammad dan pengurus MT Nur Asiah, langsung mengantar bantuan ke masjid-masjid penerimanya.

Adapun titik lokasi pembagian hari ini diserahkan secara simbolis di Masjid Baiturahman, Batu Merah untuk 11 masjid, Masjid Al Falah Waihaong untuk 12 masjid, Masjid Nurul Ikhlas untuk 18 masjid, Panti Asuhan Nurul Ikhlas Air Besar dan Masjid Al Ikhwan BTN Manusela untuk 11 masjid.

Widya yang ditemui mengaku,  berbagi berkah di bulan suci ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian, kasih sayangnya terhadap masyarakat. Selain itu ia bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat.

“Ini bentuk kasih sayang saya terhadap masyarakat. Sedikit bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Memang tidak besar yang kami serahkan tapi niatnya bisa membantu, sekaligus meraih berkah pada bulan suci,” pungkas Widya MI.(DM-02)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *