Connect with us

Parlemen

Hadiri HUT SPP Maluku ke-67 & Gunting Pita “Expo,” Lewerissa Diapresiasi

Published

on

AMBON, DM. COM,- Ketua Komisi II DPRD Provinsi Maluku, Johan Lewerissa, SH, MH, diundang khusus menghadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) ke-67, Senin (5/9/2022).

Buktinya, usai seremonial HUT di aula SPP di kawasan Desa Passo, Lewerissa bersama Kepala Bidan SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Anisa mendapat kehormatan mengunting pita ditandai pembukaan Expo.

Direktur CV Puput Tridaya Pratama, Ali Samanery ikut mengapresiasi kehadiran Lewerissa.”Kehadiran Pak Lewerissa, sebagai mitra kerja Dinas Pertanian Provinsi Maluku dan SPP Provinsi Maluku, setidaknya membawa angin segar bagi pengembangan sekolah kedepan, “harap Samanery, kepada DINAMIKAMALUKU.COM, Selasa (6/9/2022).

Untuk itu, dia berharap, sekolah itu semakin maju dan berkembang diusia yang baru.”Selamat dan sukses untuk SPP Provinsi Maluku ke-67.Sebagai mitra kerja banyak berbuat untuk menata dan bergandeng tangan membagun SPP lebih baik untuk Maluku Bisa,”tandasnya.

Kepala SPP Provinsi Maluku, Ahmad Tualepe, S.Sos, M.Si mengakui, selama ini Lewerissa ikut berkontribusi membangun lembaga pendidikan tersebut.”Sangat luar biasa Pak Lewerissa hadir bersama kita. Selama ini beliau berkotribusi disekolah ini,” kata Tualepe, dalam sambutanya.

Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Provinsi Maluku, DR Ilham Tauda, SP, M.Si berharap, kehadiran Lewerissa bisa membawa angin segar di sekolah itu. “Kita berharap kehadiran Pak Lewerissa, anggaran operasional sekolah ini terus ditingkatkan. Kita bangga hadir ditengah kita Ketua Komisi II DPRD Provinsi Maluku, kedepan kita bisa dapat anggaran lebih besar lagi kembangkan sekolah ini,”harap Ilham dalam sambutanya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *