Connect with us

Politik

Ingatkan Warga Perhatikan Informasi BMKG Sebelum Mudik Nataru

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Masyarakat diingatkan agar selalu memperhatikan informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Apalagi, memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) masyarakat mudik  pulang kampung dengan menggunakan moda transportasi laut selalu waspada memperhatikan cuaca alam yang sering ekstrim sebelum berlayar.

“Bagi semua saudara yang akan pulang kampung agar tetap memperhatikan kondisi alam. Mengingat tranportasi yang dilakukan dengan menggunakan kapal maupun speed boat. Karena itu, peringatan dini BMKG perlu diperhatikan, harap  Wattimury, kepada wartawan, Senin (13/12/2021).

Dia mengaku, sering terjadi cuaca ekstrim dengan gelombang tinggi di perairan laut Maluku. Karena itu masyarakat diingatkan agar tetap waspada dengan memperhatikan gelombang laut dan kondisi alam sebelum berlayar atau bepergian.

Apalagi, ingat Bendahara DPD PDIP Maluku itu,  bagi  masyarakat yang akan merayakan hari Natal dan Tahun Baru dapat berkumpul bersama keluarga dengan tenang dan sukacita.

“Ini perlu diperhatikan agar dihindari dari berbagai hal hal kecelakaan yang tidak diinginkan bersama,”pungkas Wattimury. (DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *