Connect with us

Politik

Ini Agenda DPRD Maluku Rabu Besok

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON- DPRD Maluku, terus memainkan fungsi dan peran legislasi, pengawasan, dan anggaran. Ini setelah sejumlah persoalan disikapi lembaga politik itu.

Buktinya, sejumlah agenda dewan, Rabu (3/1) yang diterima DINAMIKAMALUKU. COM, Selasa (2/1). Agenda dewan, yakni rapat dengar komisi I DPRD Maluku, dengan keluarga Azis Fidmatan, dalam rangka tindak lanjut laporan.

Selanjutnya, rapat pimpinan dan anggota tim I pengawasan tugas Covid-19 DPRD Maluku, dengan kepala dinas kesehatan Maluku, direktur dan kepala keuangan RSUD Umarela-Tulehu, dalam membicarakan hak-hak dan tunjangan para medis.

Sementara itu, Komisi III DPRD Maluku, dengan kepala balai penanggulangan bencana daerah Maluku, kepala penanggulangan bencana daerah Pemkab Malteng, tim fasilitator Pemprov Maluku, dan perwakilan masyarakat Liang.

Pertemuan Komisi yang membidangi infrastruktur itu, menggelar rapat dengan pihak terkait dalam rangka membicarakan masalah bantuan stimulan untuk perbaikan rumah rusak akibat gempa bumi, terutama masyarakat soal realisasi bantuan yang tepat saat ini sementara dilakukan tim fasilitator bentukan pemerintah provinsi Maluku.

Selanjutnya lembaga politik itu menggelar rapat paripurna, dalam rangka penetapan program pembentukan peraturan daerah provinsi Maluku tahun 2021.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *