Connect with us

Ragam

Ini Progres Capaian BPNB Fokus Lestarikan Budaya di Maluku

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Meski pandemi Covid-19 mengganggu aktivitas Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Provinsi Maluku,  menjaga dan melestarikan budaya didaerah ini. Ini setelah berbagai kegiatan yang dicanangkan telah dilakukan BPNB memasuki akhir 2021  mencapai 93 persen

” Kami bersyukur hingga saat ini BPNB telah melaksanakan berbagai kegiatan dan akhir tahun ini kami sudah mencapai target kurang lebih 93 persen, melaksanakn kegiatan-kegiatan dalam kemajuan kebudayaan di Maluku dan Maluku Utara,” ujar Kepala BPNB Provinsi Maluku, Rusli Manorek kepada wartawan,  di Kantor BPNB Provinsi Maluku, Jumat (3/12/2021)

Dirinya menargetkan hingga akhir Desember 2021 akan merampungkan kurang lebih 98 persen kegiatan.

“Mudah-mudahan kedepan dengan evaluasi kekurangan-kekurangan kita bekerjasama mengembangkan masalah kebudayaan dengan stakeholder,” ujar dia.

Dia menyadari sungguh bahwa segala capaian yang direalisasi bukan karena kerja keras dirinya saja tetapi atas dukungan berbagai stakeholder.

” Saya menyampaikan terima kasih kepada stakeholder, pemerintah, masyarakat yang tetap membantu dalam pelaksanaan kegiatan kami,” ujar dia.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *