Connect with us

Ragam

Ketua P3MT : Jaga Soliditas dan Kekompakan

Published

on

DINAMIKAMALUKU. COM, AMBON-Untuk menjalin kebersamaan dan bangun soliditas berorganisasi, Persekutuan, Pemuda, Pelajar, dan MahasiswaTomra (P3MT) Kota Ambon, menggelar ibadah, Minggu (6/6/2021).

Salah satu pengurus P3MT Kota Ambon, Oci Septory, memimpin proses ibadah di rumah pembina, P3MT Kota Ambon, Semi Oni Yaky di Desa Lata, Kota Ambon.

Usai proses ibadah, pembina P3MT Kota Ambon, Semi Oni Yaki ketika diberikan kesempatan mengatakan, organisasi yang dibentuk kurang lebih tiga tahun lalu; setidaknya terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.”Saya apresiasi ibadah kali ini. Secara fisik adik-adik mulai berlomba-lomba menghadiri ibadah. Kedepan terus ditingkatkan dan tetap semangat dan jaga kebersamaan,”harapnya.

Kendati begitu, dia berharap, para pengurus dan anggota P3MT Kota Ambon, kebanyakan mahasiswa dan mahasiswi agar fokus menyelesaikan studi di sejumlah universitas di Kota Ambon. “Ini sesuai harapan orang tua di kampung halaman. Saya berharap, adik-adik mengutamakan studi, sehingga apa yang dicita-citakan dan menjadi harapan orang tua dapat diwujudkan,”ingatnya.

Ketua P3MT Kota Ambon, Thomson Ronaldo Makasar berharap, semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini terjalin terus dijaga. Dia juga mengingatkan para pengurus P3MT Kota Ambon, agar tetap menjaga soliditas dan kekompakan.”Mari jaga soliditas agar organisasi ini terus dikembangkan,”harap Thomson.

Dia juga mengingatkan, masa kepemimpinannya di P3MT Kota Ambon, telah berakhir.”Kepengurusan P3MT sudah berakhir hampir 1 tahun lebih. Saya berharap dalam waktu tidak terlalu lama kita gelar musyawarah agar ada komposisi kepengurusan P3MT Kota Ambon, dua tahun kedepan, “ingatnya.(DM-04)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *