Connect with us

Ekonomi

Ketum BPP HIPMI Puji Keuletan Gubernur Maluku

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-
Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Mardani Maming memuji keuletan Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail, yang melakukan acara Forum Bisnis dan Investasi di Provinsi Sulawesi Selatan
 
“Sejujurnya saya kagum dengan sebuah model inovasi masa kini yang harus diberi apresiasi,” ujarnya saat berbicara di forum bisnis dan investasi di hotel fourpoint by sheraton makassar Sabtu (5/2/2022)
 
Tiba dengan pesawat pribadi dari Jakarta, mantan Bupati Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 2 periode ini didaulat jadi pembicara dengan memaparkan materi Strategi HIPMI untuk mendorong Akselerasi Pengusaha Muda dalam Berinvestasi.
 
Dirinya mengakui Gubernur Maluku memiliki jiwa entrepreneurship yang luar biasa, dan hal Ini terbukti dari semangatnya untuk membesarkan pengusaha-pengusaha muda di Maluku.
 
“Memang tantangannya tidak kecil, tetapi percayalah setiap orang-orang yang berhasil menaklukan tantangan, adaah pemilik masa depan. Saya dulu juga pengusaha di Kabupaten, terus naik level menjadi pengusaha Provinsi dan sekarang menjadi pengusaha Nasional” katanya seraya menyamakan dirinya dengan Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia yang merintis karirnya dari bawah.
 
Lanjutnya, Maluku adalah negeri kaya yang memiliki hasil laut yang membanggakan.
 
“Saya mempunyai cita-cita untuk berinvestasi di Maluku dalam sektor kelautan.” Ujarnya saat membeberkan kalua sekarang ini dirinya sudah berinvestasi tambang di Negeri Raja-Raja Maluku.
 
Pada kesempatan tersebut juga dirinya turut menceritakan, saat pertama kali menginjak Maluku, dirinya merasa heran akan kekayaan adat, budaya, dan sikap hidup orang Maluku yang “Saling Baku Sayang”, dan saya yakin hal-hal inilah yang membuat Maluku akan menjadi besar.

“Saya yakin itu akan nyata di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku” sambungnya sambal memuji kepiawaian Ibu Gubernur Maluku Widya Pratiwi Murad yang begitu mendukung sebagai ketua Dekranasda dan sederet tugas lainnya.(DM-01)
 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *