Connect with us

Politik

Komisi I DPRD Maluku Uji Calon Anggota KPID, Saat Ini Ritiauw Pertama Diuji

Published

on

DINAMIKAMALUKU. COM, AMBON-Komisi I DPRD Provinsi Maluku, melakukan uji kepatutan dan kelayakan calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Maluku, periode 2021-2024, Kamis (27/5/2021). Satu persatu dari 14 calon anggota KPID yang diuji komisi yang membidangi pemerintahan dan hukum itu.

Saat ini Benico Ritiauw, salah satu calon anggota KPID, sementara mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Maluku, terbuka untuk umum.. Tampak pimpinan dan anggota komisi yang menguji calon KPID, yakni Ketua Komisi I DPRD Provinsi Maluku, Amir Rumra, Wakil Ketua Komisi I, Yantje Wenno, Wakil Ketua Komisi I, Ati Hentihu, anggota komisi masing-masing, Benhur Watubun, Alimudin Kolatlena, Alex Orno, Edison Sarimanela, Tarce Fatlolon, dan Mumin Refra.

Untuk diketahui dari 14 calon anggota KPID Provinsi Maluku periode 2021-2024, sebanyak 7 calon yang dinyatakan lulus. Sementara incumbent 4 calon anggota KPID periode sebelumnya kembali mengikut uji kepatutan dan kelayakan. (DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *