Connect with us

Politik

Nakhodai PKS Kota Ambon, Ini Harapan Wally

Published

on

Yusuf Wally Nakhodai PKS Kota Ambon

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Hasil musyawarah daerah (Musda) ke V DPD PKS Kota Ambon, menetapkan Yusuf Wally sebagai Ketua DPD PKS Kota Ambon periode 2020-2025. Musda DPD PKS Kota Ambon, digelar di kantor DPW PKS Maluku di Poka, Senin (28/12).

Musda yang dilakukan secara daring juga diikuti 4 propinsi antara lain, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat. Juga diikuti 63 kabupaten dan kota se-Indonesia Timur.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan arah kebijakan partai lima tahun kedepan, serta menuju pemenangan PKS 2024 mendatang. Pembacaan sumpah janji oleh ketua Badan Pembinaan Wilayah Indonesia Timur Dr. Muhammad Kasuba. Dalam penyampaian itu, Kasuba menyampaikan, wilayah Indonesia Timur, adalah daerah hang khas, sehingga perlu kerja keras untuk melayani masyarakat, perlu gas pool untuk menuju pemenangan 2024.

Kepengurusan DPD PKS Kota Ambon didasarkan kepada kebutuhan partai lima tahun ke depan termasuk adanya bonus demografi dan tingginya jumlah pemilih milenial kita. Selain itu, penyusunan merupakan bagian dari kaderisasi di partai kita,” ujarnya.

Yusuf Wally mengatakan, masuk kepengurusan di PKS adalah hal biasa karena selaku kader siap menerima tugas untuk ditempatkan dimana saja.” Kepengurusan kedepan tidaklah mudah, karena ada amanah dari partai untuk menang pada pemilu 2024. Serta bagaimana program kerja yang akan dilakukan harus menjadi pelayan masyarakat,”kata Wally.
.
Dengan Logo baru dan Slogan baru semoga menjadi spirit bagi kepengurusan kali ini untuk selalu dekat dan menjadi pelayan masyarakat dengan slogan yang dibuat secara nasional yaitu Bersama Melayani Rakyat, dengan gerakan #pkspelayanrakyat.

Anggota DPRD Kota Ambon ini mengaku, penyusunan pengurus DPD PKS Kota Ambon, untuk lima tahun ke depan memprioritaskan kuota 30 persen perempuan, serta menampilkan wajah baru yang masih fresh yaitu milenial muda, dalam kepengurusan PKS Kota Ambon kedepan.”
Kepengurusan PKS Kota Ambon lima tahun kedepan memerlukan dukungan dari seluruh kader PKS serta masyarakat agar kedepan PKS dapat menjalankan tugasnya sebagai partai politik dengan kerja-kerja yang berkah menjadi dekat dan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, dengan kerja yang ikhlas semoga menjadi partai politik harapan masyarakat Kota Ambon kedepan,”tutup Wally.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *