Connect with us

Politik

Optimalkan KKP, DPW PKS Maluku Gelar TfT

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-
Bidang Kaderisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Maluku menggelar Training for Trainer (TfT), yang berlangsung di Aula DPW PKS Maluku, Desa Poka, Kota Ambon, Sabtu (18/12).

TfT diikuti oleh 50 peserta dari seluruh perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Kabupaten/Kota di Maluku, ditargetkan mendapatkan penguatan kapasitas sebagai pembina dan pembimbing Unit Pembinaan Anggota (UPA) partai.

Ketua DPW PKS Maluku, Abdullah Azis Sangkala, berharap kegiatan ini dapat dioptimalkan oleh seluruh peserta dalam rangka menginternalisasi Kurikulum kaderisasi partai (KKP).

“Besar harapan kami dari DPW, agar kegiatan ini dapat dioptimalkan dan dimanfaatkan, agar kita dapat menginternalisasi KKP dan implementasinya di dalam Unit Pembinaan Anggota (UPA), dan meningkatkan performa kita sebagai pembimbing dan juga pembina UPA, sehingga UPA kita lebih produktif dengan waktu yang singkat dan dapat menyelesaikan banyak hal, lebih berorientasi kepada program,” harap Sangkala yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku ini.

Sangkala juga menambahkan, dengan suksesnya program ini, problematika di anggota PKS dapat diselesaikan, sehingga tidak menyedot waktu dan pikiran, tetapi lebih kepada produktivitas UPA kita dalam merancang kegiatan-kegiatan rekrutmen, peningkatan kapasitas anggota dan juga kegiatan produktivitas lainnya,” ujarnya.

Turut hadir juga Ketua MPW Maluku Adam Rahayaan sekaligus Walikota Tual, Said Mudzakir Assagaf selaku Ketua DSW Maluku.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *