Connect with us

Ekonomi

Pasar Mardika Dibangun, Kastela dan Louhenapessy Diapresiasi

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Pembangunan atau revitalisasi pasar Mardika, dinilai andil dari Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Maluku, Abdul Khalil Kastela dan WaliKota Ambon, Richard Louhenapessy. Karenanya, Kastela dan Louhenapessy diapresiasi.

“Kami sangat memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Pak Kastela dan Pak Louhenapessy, atas pembangunan pasar Mardika,”kata Abdul Kadir Kelosan, sekretaris Jenderal Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA), kepada DINAMIKAMALUKU.COM, Sabtu (8/1/2022).

Diakuinya, pembangunan atau revitalisasi pasar Mardika, tidak terlepas dari andil dari Kastela maupun Louhenapessy. “Ini lobi-lobi yang dilakukan Pak Kastela dan Pemkot. Kita harus akui itu meski pembangunannya berlangsung beberapa tahun kedepan,”terangnya.

Dia mengaku, Selama ini pasar Mardika kumuh dan tidak tertata secara baik, sehingga menimbulkan kemacetan. Akibatnya, warga Kota Ambon sering mengeluh.”Nah, dengan pembangunan pasar Mardika yang representatif, setidaknya menjawab harapan dan dambaan warga Kota selama ini yang menginginkan pasar yang bersih tertata dan representatif,”harapnya.

Untuk itu, dia berharap, semua pihak apakah itu aparat penegak hukum dan masyarakat ikut mengawasi mega proyek itu agar proses pembangunannya berjalan baik dan lancar.”Ini agar masyarakat dapat menikmati pasar itu secara baik sesuai kualitas yang ada,”ingatnya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *