Connect with us

Politik

PDIP Maluku Rayakan Natal , Penyapu Jalan Diundang, Ini Kesan Mereka

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Maluku, Selasa (28/11/2021) merayakan Natal secara bersama Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting se Kota Ambon. Selain struktur dan kader partai, Natal PDIP Maluku ini juga dihadiri oleh ibu-ibu penyapu jalan disekitar karang panjang.Sekitar 21 orang ibu-ibu penyapu jalan yang hadir.

Seorang penyapu jalan, Nona Matakena mengatakan, dirinya dan teman lainya sangat berterima kasih kepada PDIP.” Sebab sudah mengundang beta dan teman- teman hadir sekaligus mendapatkan paket Natal dari PDIP. Pemberian paket Batal ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih untuk bapak ketua DPD PDIP Maluki, Pak Murad Ismail sebab sudah perhatikan kami orang kecil ini,”Kata Maraknya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC Kota Ambon, Sony Laimera dalam pesan Natal mengatakan, Natal yang dirayakan ini sangat sederhana, tapi punya makna yang besar bagi kerja PDIP di waktu mendatang.

Ketua pelaksana Natal PDIP Maluku, Berty Nendisa mengharapkan, Natal ini akan semakin menyatukan kita untuk membangun partai di tengah masyarakat.

Bendahara DPD PDIP Maluku, Lucky Wattimury,mewakili Ketua DPD PDIP menyampaikan permohonan maaf. Kata dia, Ketua DPD PDIP Maluku, Murad Ismail, tidak menghadiri perayaan Natal.” Sedianya beliau sudah atur waktu untuk hadir dan sampaikan pesan Natal. Tapi karena tugas mendadak dimana beliau harus menghadiri RUPS Dok Wayame di Surabaya, 28 Desember 2021 hari ini, maka beliau meminta maaf, sekaligus menugaskan saya untuk menyampaikan pesan natal.
Sama halnya dengan Sekretatis DPD pak Benhur Watubun lagi di Kupang sehingga tidak hadir,”terangnya.

Wattimury mengatakan, ada tiga hal yang harus diingat oleh setiap pengurus dan kader partai yaitu komitmen, kesetiaan dan disiplin. Wattimury mengatakan, Natal memberi kita motivasi untuk perkokoh pengabdian kepada rakyat dalam komitmem dan sikap disiplin yang kuat dengan penuh kesetiaan. Rakyat adalah rumah PDIP. Rakyat yang melahirkan PDIP.

“Karena itu, setiap pengurus dan kader PDIP harus jaga hubungan baik dengan rakyat. Mari kita jadikan natal dan momentum lainnya sebagai sarana konsolidasi dalam membangun komitmen dan kesetiaan kepada rakyat,”pungkamsya. (DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *