Connect with us

Parlemen

Pengawasan di Tiga Kabupaten & Kota, Komisi III DPRD Maluku Apresiasi Mitra

Published

on

AMBON,DM.COM,-Meski sejumlah pekerjaan mitra Komisi III DPRD Provinsi Maluku, belum selesai, Komisi yang membidangi infrastruktur dan keuangan, mengapresiasi pekerjaan dan program mitra yang dialokasikan lewat APBD, APBN, dan sumber dana lain yang dibiayai 2022 lalu.

Ini setelah Komisi III DPRD Provinsi Maluku, melakukan pengawasan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Seram Bagian Timur, Kota Tual, dan Kepulauan Aru.”Pada prinsipnya hasil pekerjaan seluruh  mitra Komisi III kita sangat apresiasi. Mereka kerja bagus-bagus,”kata Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku, Richard Rahakbauw, kepada awak media, Kamis (9/3/2023).

Politisi Partai Golkar ini mencontohkan, pekerjaan yang dikerjakan mitra Komisi III di Kabupaten Kapulauan Aru, sangat luar biasa.”Termasuk Perhubungan. Begitu juga dengan pekerjaan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD). Jadi semua bagus, begitu juga di SBT, KKT, dan KotaTual,”terangnya.

Lantas, apakah pekerjaan mitra yang diapresiasi akan dipanggil dan dievaluasi, Wakil rakyat dari daerah pemilihan Kota Ambon ini menegaskan.”Kita tidak panggil lagi mitra yang kerja di empat kabupaten dan kota itu. Kita hanya panggil mitra untuk melakukan pengawasan tahap pertama. Jadi setelah pengawasan di KKT, Aru, SBT  dan Kota Tual, kita lanjut pengawasan tahap pertama di MBD. Pengawasan tahap pertama itu KKT, Aru, SBT, Tual, dan MBD. Itu pengawasan tahap pertama,”pungkasnya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *