Connect with us

Hukum

Polairud Amankan Festival Teluk Tifu di Bursel

Published

on

AMBON, DM. COM,- Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Polda Maluku mengamankan kegiatan Festival Teluk Tifu yang dihelat di dermaga Desa Tifu, Kecamatan Leksula, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Rabu (10/8/2022).

Salah satu kegiatan pariwisata Wonderful Sail To Indonesia ini dihadiri Wakil Bupati Bursel, Gerson.E.Selsily SE., Kapolres Bursel, AKBP Agung Gumilar.S.IK, Sekda Bursel, Drs Iskandar Walla, Kepala Dinas Pariwisata Bursel, Naldi Solissa, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda.

Wakil Bupati Bursel dalam arahannya meminta dukungan masyarakat dengan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan. Sehingga kegiatan pariwisata ini berjalan aman dan lancar.

Pemerintah Desa Tifu juga diminta selalu melakukan terobosan terbaru, seperti menjaga kebersihan pantai, laut dan pekarangan rumah.

“Kami menyampaikan terima kasih bagi para panitia Festival Tifu dan masyarakat Tifu yang sudah mendukung kegiatan ini,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mempromosikan salah satu destinasi wisata di kabupaten Bursel yang layak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang berdampak langsung kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat Bursel.

Terdapat sebanyak 15 dari 21 unit kapal wisatawan yang mengikuti Festival Teluk Tifu yang akan berakhir pada Kamis (11/8/2022).(DM-02)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *