Connect with us

Politik

Rekomendasi Terkait LKPJ Gubernur, Ini Kata Ketua DPRD Maluku

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-DPRD Provinsi Maluku, dalam waktu dekat mengeluarkan rekomendasi terkait Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Gubernur Maluku tahun anggaran 2020.

Karenanya, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury menjelaskan, rekomendasi LKPJ Gubernur tahun 2020 itu berkaitan hanya dengan kinerja OPD ( Organisasi Perangkat Daerah). “Oleh karena itu, teman-teman Pansus telah membahas LKPJ dimaksud dan melihat sejauh mana tingkat keberhasilan setiap program dan kegiatan OPD,” kata Wattimury, kepada awak media, usai memimpin rapat paripurna terkait Laporan Pansus LKPJ Gubernur Maluku tahun anggaran 2020, Kamis (3/6/2021).

Prinsipnya, lanjut Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku itu, rekomendasi di LKPJ itu dapat perbaiki kinerja setiap OPD. “Kalau belum ada yang maksimal bisa ditingkatkan dalam tahun anggaran 2021. Apalagi berkaitan dengan mitra di komisi- Komisi yang ada karena berkaitan dengan kerja-kerja program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh OPD,”ingatnya.

Apalagi, ingat dia, pengelolaan anggaran tahun 2020 Pemprov raih WTP dan tahun 2021 kembali raih WTP, maka kinerja lebih baik kedepan. “Tergantung rekomendasi Pansus. Nah disitu harus diikuti masing- masing OPD,”pungkasnya.(DM-02)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *