Connect with us

Ragam

Richard Rahakbauw Kembali “Didepak” dari DPRD Provinsi Maluku

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Setelah didepak dari posisi Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Richard Rahakbauw, kembali didepak dari Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku. Belum diketahui alasan Rahakbauw akrab disapa RR di ganti ketua komisi yang membidangi infrastruktur itu.

Sebelumnya Rahakbauw, diganti oleh Efendi Latuconsina dari kursi Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku.

Informasi yang diperoleh DINAMIKAMALUKU.COM, Selasa (27/7/2021), posisi RR diganti Anos Yeremias.”Jadi Anos yang tangkap jabatan. Selain ketua fraksi, Anos jseperrinya jabat Ketua Komisi III,”kata sumber DINAMIKAMALUKU.COM, Selasa (27/7/2021).

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Maluku, Anos Yeremias ketika dikonfirmasi awak media soal
Pergantian pimpinan alat kelengkapan dewan di fraksi yang dipimpinnya, enggan berkomentar.”Saya tidak tahu ada informasi itu,”elaknya.

Kendati begitu, da mengaku, pergantian atau roling alat kelenglengkapan dewan merupakan hal yang biasa.”Kita ini siap ditempatkan dimana saja. Partai Golkar itu partai besar,”ingatnya

Rahakbauw, ketika dikonfirmasi soal dirinya bakal di ganti dari Ketua Komisi III, enggan berkomentar.”Wah saya tidak tahu. Kalau ada pergantian itu biasa,”kata Rahakbauw..(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *