Connect with us

Politik

Salurkan Ribuan Sembako dan Gelar Natal, Ketua DPD PDIP Maluku Diapresiasi

Published

on

DINAMIKAMALUKU. COM, AMBON- Penyaluran dua ribuan paket sembako menjelang Natal dan Tahun Baru serta perayaan Natal yang dilakukan DPD PDIP Provinsi Maluku, disambut baik warga partai besutan Megawati Soekarno Putri itu. Bahkan, aksi sosial dan keagamaan itu dinilai kontribusi besar Ketua DPD PDIP Maluku, Murad Ismail.

Murad yang juga Gubernur Maluku itu dinilai memiliki kepekaan sosial dengan aksi peduli dengan pembagian sembako kepada kader partai dan warga serta perayaan Natal para kader partai berlambang Banteng Kekar Moncong Putih itu bersama para penyapu jalan.

“Mewakili teman-teman pengurus an kader kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Murad. Kami berharap aksi sosial pada waktu-waktu mendatang terus dilakukan,”harap Wakil Ketua DPC PDIP, Domy Pattileuw dan mantan pengurus ranting PDIP Soya, Marines Sugi, melalui rilis yang diterima DINAMIKAMALUKU.COM, Kamis (30/12/2021).

Pattileuw mengatakan, perayaan Natal PDIP, Selasa (28/12/2021)melibatkan semua kader partai di semua jenjang kepengurusan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para kader.” Semua kita bersatu dan hanyut dalam sukacita yang terjadi saat itu. Ijinkan beta atas nama teman – teman PAC sebagai pelaksana Natal menyampaikan terima kasih kepada Pak Ketua DPD PDIP Maluku, Murad Ismail yang begitu peduli terhadap kegiatan Natal PDIP,”terangnya.

Meski mantan Kakor Brimob Polri itu, tidak berada di Kota Ambon, karena mengikuti RUPS Dok Wayame di Kota Surabaya, Jawa Timur, namun menugaskan Walaupun beliau tidak ada, karena pada saat yang sama ada RUPS Dok Wayame di Kota Surabaya, Jawa Timur, namun menugaskan bendahara DPD PDIP Maluku Lucky Wattimury untuk mengkoordiner Ketua PAC di Kota Ambon untuk menyiapkan pelaksanaan Natal tersebut.

Mantan Ketua Pengurus Ranting PDIP Soya Marines Sugi, ikut bangga dengan aksi sosial PDIP, dibawah kepemimpinan Murad. “Saya sarankan supaya tahun depan ketika bulan suci Ramadhan, PDIP juga melakukan hal yang sama,”harapnya.

Sugi, yang juga akademisi ini kut mengapresiasi Murad, sebagai Ketua DPD PDIP Maluku atas kontribisi dan perhatian melakukan aksi sosial dan keagamaan menjelang Natal dan Tahun Baru. “Saya ingat 22 Desember 2021 bertempat di sekretariat DPD, PDIP Maluku, Ketua DPD PDIP Maluku, baru serahkan 2.000 paket Natal kepada struktural partai di Kota Ambon dan Pulau Ambon yang akan merayakan Natal,”terangnya.

Selang beberapa hari, DPD PDIP bersama jajarannya menggelar Natal bersama dengan tukang sapu. “Juga tanggal 28 Desember 2021 dilaksanakan Natal partai, juga pemberian paket Natal kepada semua yang hadir. Yang lebih menyentuh Natal PDIP itu dihadiri oleh para penyapu jalan. Sungguh luar biasa penuh nusnsa kemanusiaan. Ini modal untuk PDIP jadi besar di Ambon dan Maluku pada umumnya.,”paparnya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *