Connect with us

Politik

Sikapi Hari Sumpah Pemuda, Hurasan : Saatnya Pemuda Bersatu

Published

on

DINAMIKAMALUKU. COM, AMBON-Momentum peringatan hari  sumpah pemuda ke 93 tepatnya Kamis (28/10/2021),  disikapi sejumlah pihak. Pasalnya, pemuda Maluku, hingga saat ini masih terkotak-kotak dengan internalnya masing-masing. Akibatnya, peran pemuda bersama pemerintah dan DPRD Maluku, bangun daerah ini kearah yang lebih baik terabaikan.

Karenanya, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Maluku, Ruslan Hurasan berharap,  pemuda di Maluku untuk bersatu guna ikut  membangun daerah Ini di berbagai sektor.

“Hari ini kita berbicara tentang pemuda dalam konteks ke- Maluku-an pada Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021. Pemuda harus berjiwa kritis, selektif dan berkordinasi dengan seluruh komponen masyarakat,” ujar Hurasan kepada wartawan, Kamis (28/10/2021).

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini,  pemuda harus bersama-sama pemerintah dan  DPRD di provinsi dan kabupaten/kota berkontribusi  bangun Maluku, sehingga dapat mewujudkan Maluku yang lebih baik sesuai dengan keinginan bersama.

“Masih ada kemiskinan  di Maluku, maka di harapkan pemuda berkontribusi untuk memberikan pikiran, terlibat langsung dalam upaya yang namanya Maluku yang lebih baik,” tandas Hurasan.

Kedepan, menurut Hurasan, pemuda di Maluku harus bersatu. ” Kita tidak lagi berkelompok-kelompok, walaupun berkelompok dalam berbagai dimamika organisasi, tapai kita harus bersatu dalam mewujudkan yang namanya Maluku yang lebih baik,”pungkasnya
(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *