Connect with us

Politik

Sudah Berbuat, BMW Dinilai Jago Lobi Majukan Kota Ambon

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Kran dukungan kepada DR Michael Wattimena, SE. M.M, untuk merebut kursi Walikota Ambon, 2024 mendatang mulai terbuka dan terus mengalir. Kali ini Wattimena dijagokan karena sudah berbuat dan diyakini memajukan Kota Ambon.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Demokrat yang sementara menempuh studi di salah satu Universitas ternama di Washington DC Amerika Serikat itu, mendapat dukungan kuat dari warga Kota Ambon dikalangan Muslim. “BMW (Bung Michael Wattimena sapaan Wattimena) itu sudah berbuat bagi Maluku dan khususnya di Kota Ambon,”kata salah satu warga Kota Ambon,George Alfons, kepada DINAMIKAMALUKU.COM, Rabu (7/4).

Dia mengisahkan, ketika BMW menjabat anggota DPR RI dua periode (2009-2014 dan 2014-2019), banyak program dan kegiatan dialokasikan diarahkan ke Maluku, meski BMW terpilih dua periode dari Provinsi Papua.”Yang menonjol itu pembangunan Jembatan Merah Putih (JMP) yang kini jadi kebanggaan warga Maluku, khususnya Kota Ambon. Kalau jalan, jembatan, dermaga, kapal dan infrastruktur lain yang di danai APBN itu hasil lobi dan perhatian Pak BMW di pusat,”tuturnya.

Dari progres atau capaian yang ditorehkan BMW sejak menjabat wakil rakyat, dia meyakini jika mantan Ketua Umum DPP GAMKI itu, terpilih merebut kursi Walikota, memajukan Kota Ambon kearah yang lebih baik. “Saya yakin kalau Pak BMW terpilih akses yang dimiliki di pusat, dimanfaatkan untuk pembangunan dan pelayanan publik di Kota Ambon,”paparnya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *