Connect with us

Politik

Tinjau Korban Banjir di Waiheru, Hasanussy Diapresiasi

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Anggota DPRD Provinsi Maluku, Ayu Hindun Hasanussy, tinjau lokasi banjir di Cokro, Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Kota Ambon. Disana anggota Komisi III itu diapresiasi warga setempat.

“Hidup dan mati bersama ibu Ayu. Beliau dari pagi bantu kami korban banjir, “kata salah satu korban banjir, di Waiheru, ketika melihat Hasanussy, mendampingi Kadis PUPR Maluku, DR Muhamat Marasabessy, ST. M. Tech, meninjau rumah-rumah warga terendam air banjir, Minggu (4/7/2021)

Bahkan, dua warga Waiheru, yakni Erwin dan Hamid, terang-terangan menjagokan politisi Partai Berkarya itu maju mencalonkan diri merebut kursi Wakil Walikota Ambon.” Ibu Ayu layak maju Wawali. Beliau sudah layak. Sejak pagi beliau peduli membantu kami warga korban bencana, ” terang mereka.

Hasanussy menambahkan, bukan hanya terjadi banjir baru dirinya mendatangi warga membantu.”Saya dari dulu menjawab aspirasi masyarakat disini. Saya sudah bangun talaud dan infrastruktur lain,” bebernya.

Dia mengaku, selain membantu warga menyiapkan makan dan minum, dirinya koordinasi dengan Dinas PUPR Maluku, BNPB, Balai Wilayah Sungai dan pihak terkait.”Warga sudah diperhatikan. Mereka dapat tikar dan bantuan lainya,”ungkapnya.(DM-01),

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *