Connect with us

Kesehatan

Tujuh Anggota Dewan Ikut Tes Usap Tahap III, Sekwan Akui Melebihi Target

Published

on

DINAMIKAMALUKU.COM, AMBON-Sebanyak tujuh anggota DPRD Maluku, ikut tes usap atau swab tes tahap III yang digelar sekretariat DPRD Maluku, Senin (28/9). Sementara, tes usap melampui target.

Wakil rakyat yang ikut tes usap, yakni Ketua DPRD Maluku, Lucky Watimury, Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut, anggota DPRD Maluku, Roy Pattiasina, Saudah Tethol, Welhem Wattimena, Fauzan Alkatiri, dan Temmy Oersepuny.

Sekretaris DPRD Maluku, Bodewin Wattimena menjelaskan, jumlah yang mengikuti tes usap di sekretariat DPRD Maluku, sudah melampui target.

“Jadi hari ini merupakan swab terakhir yang dilakukan Sekretariat DPRD Maluku. Kita targetkan 206 orang diluar anggota DPRD dan hari ini ada 44 orang. Tahap pertama 80 orang, tahap kedua 106 berarti 230 orang. Itu berarti target kita tercapai,” jelas Wattimena.

Wattimena berharap, yang mengikuti swab tes bisa menjadi contoh bagi lain dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan perkantoran.

“Kita berharap bahwa semua yang sudah mengikuti swab test ini bisa menjadi contoh bagi yang lainn. Kita berharap bagi anggota dewan yang belum mengikuti swab test bisa dengan penuh kesadaran dapat mengikuti swab,”harapnya.

Disinggung soal hasil swab test tahap II? Wattimena katakan, sampai dengan hari ini pihaknya mesih menunggu hasilnya.“Karena jumlah kita cukup banyak, mudah-mudahan dalam waktu dekat itu bisa diperoleh,” tandasnya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *