Connect with us

Hukum

Wakapolda Kunker ke Saparua Didampingi Kapolresta Ambon

Published

on

AMBON,- Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, kunjungan kerja di Pulau Saparua, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Senin (23/1/2023).

Kunker pulau Saparua, Wakapolda didampingi Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. Wakapolda juga membawa anaknya, Rafael Napiun.

Di pulau Saparua, Wakapolda Maluku, lakukan tatap muka bersama masyarakat Negeri Porto, Kecamatan Saparua, Malteng. ” Tatap muka Wakapolda dengan warga negeri Porto merupakan bagian dari implementasi program Kapolda Maluku, Irjen (Pol) Lotharia Latif, yakni Basudara Manise,” ujar PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo.

Tatap muka dilakukan Wakapolda, sekira pukul 08.30 WIT, itu dilangsungkan di Kantor Pemerintahan Negeri Porto.” Setalah sharing bersama warga Porto wakapolda juga mengunjungi Mata Rumah Tetelepta, Soa Muahataleha,” kata Moyo.

Diketahui, istri dari Wakapolda Maluku, almarhuma Ny. Irzha Glrory Pakke Stephen, juga berdarah Maluku asal pulau Saparua.” Setelah itu, bapak Wakapolda juga menyambangi Mapoksek Saparua, dan lakukan tatap muka bersama,” kata Moyo, lagi.

Setelah personil Polsek Saparua melaksanakan makan siang bersama di Makopolsek Saparua, Wakapolda Maluku menyempatkan waktunya untuk mengunjungi, Benteng Duurstede. Dan kembali ke Pulau Ambon swkira 11.55 WIT.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *