Connect with us

Ragam

Listrik Sering Padam di Letti, PLN Serwaru Acuh, Warga : Aktivitas Kami Terganggu

Published

on

AMBON,DM.COM,-Belum diketahui penyebab listrik sering padam di Pulau Letti, Kabupaten Maluku Barat Daya. Akibatnya, warga di daerah itu mengeluh karena aktivitas mereka sering terganggu kalau listrik padam dimalam hari.

Daerah itu, dilaporkan gelap gulita, bukan kali ini saja. Warga di daerah yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste dan Australia itu, sudah terbiasa hidup dalam kegelapan, sejak 2023 lalu. Namun, hingga kini belum ada perhatoan srrius dari perusahaan plat merah itu.”Jadi bukan kali ini listrik padam,”kata, Simon, salah satu warga Letti kepada ketika menghubungi DINAMIKAMALUKU.COM, Selasa (26/3/2024).

Dia tidak mengetahui dengan jelas penyebab listrik tidak menyala didaerah itu. Padahal, ingat dia, pasokan BBM aman dan cuaca mulai membaik.”Katong seng tau alasan listrik padam. Mestinya, PLN Serwaru memberitahukan kepada masyarakat dalam hal ini para pelanggan kalau ada pemadaman,”kesalnya.

Akibat listrik sering padam, dia mengaku, aktivitas masyarakat terganggu.”Jadi memang listrik di Letti ini sering bermasalah. Padahal, ada himbauan agar para pelanggan beralih ke meter pulsa. Mestinya, layani masyarakat dengam baik dulu”ingatnya.

Untuk itu, dia berharap, perhatain serius dari manajeman PT PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara, agar listrik tak padam di Pulau Leti.”Kita tahu bersama bahwa PLN komitmen listriki seluruh wilayah di Maluku, tapi sejumlah wilayah ada keluhan masyarakat karena tidak maskimal melayani masyarakat dengan pasokan listrik yang baik,”pungkasnya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *