Connect with us

Pemkot Ambon

Pj Walikota Ambon Minta ASN Pemkot Kerja Sesuai Tupoksi

Published

on

AMBON,DM.COM,-Penjabat (Pj) Walikota Ambon, Bodewin Wattimena meminta seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing – masing

“Saya selalu sampaikan bahwa kita terpanggil bersama dalam seluruh eksistensi kita untuk memberikan yang terbaik bagi kota ini. Kota ini terlalu mahal, terlalu berharga bagi kita, karena itu tetap kita ada dalam semangat yg sama untuk terus bangkit memajukan Kota Ambon yang kita cintai,”kata Wattimena, Senin (22/5/2023).

Untuk itu, dia mengingatkan, semua kembali bahwa semuanya bekerja sesuai tupoksi masing-masing, karena disumpah dan berjanji. “Saya minta ini untuk menjadi perhatian kita semua, banyak hal yang sudah kita lalui bersama,”ingatnya.

Dirinya berharap, semua ASN bisa melaksanakan tugas dengan baik, sehingga dirinya tidak akan kompromi dengan siapa pun yang mencoba untuk merusak kota ini. “Saya ada untuk menjawab kota ini. Oleh karena itu saya minta, semua tetap kerja sesuai tupoksi apa yang menjadi tanggung jawab kita,”tandasnya.

“Bagi ASN lingkup Pemerintah Kota Ambon, nanti setelah saya menerima SK perpanjangan, saya akan tunjukan kepada Bapak ibu bagaimana untuk membenahi dikota ini. Tidak ada lagi main – main dalam berkerja dan tidak ada lagi kepentingan pribadi maupun kelompok kita harus berkerja bersama demi Kota Ambon yang kita cinta,”pungkasnya. (DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *