Connect with us

Hukum

Laka Lantas Tunggal di Halong, Warga Passo Tewas, Ini Kronologisnya

Published

on

AMBON,DM.COM,-Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), kembali terjadi di Negeri Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Selasa (25/7/2023) sekira pukul 22. 30 WIT. Peristiwa itu, Yoneks Pessy, dilaporkan tewas.

Pessy dilaporkan tewas, tepatnya di ruas jalan Halong atas pengungsi Batu Merah. Tepatnya di depan Gereja Protestan Injil indonesia telah terjadi peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas laka tunggal.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Jane Luhukay mengatakan, saat itu Pessy mengendarai kendaraan roda dua jenis Yamaha Jupiter Z. Nopol : DE 4799 NF.”Menurut keterangan dari warga setempat awalnya dari dalam rumah mendengar bunyi benturan. Kemudian warga setempat keluar dan mendatangi TKP yang mana pengendara tersebut telah menabrak sebuah pagar beton yg dilapisi kawat duri,”kata Luhukay, melalui keterangan tertulis yang diterima DINAMIKAMALUKU.COM, Rabu (26/7/2023).

Melihat korban dalam kondisi berdarah, jelas Luhukay, warga setempat mengangkat korban dan dilarikan ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis.”Namun sesaat tiba RS korban meninggal dunia,”bebernya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *