Connect with us

Pemkot Ambon

Pj Walikota Hadiri Lomba Mewarnai Tingkat Paud,TK &,SD Se-Ambon

Published

on

AMBON, DM.COM,- Penjabat (Pj),Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, menghadiri kegiatan lomba mewarnai tingkat Pendidikan Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak, dan Sekolah Dasar (SD) se-Kota Ambon. Kegiatan ini digelar menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76 Tahun di Ambon City Center ( ACC ), Sabtu (5/8/2023).

“Hari ini, kita hadir dalam kegiatan lomba mewarnai tingkat Paud TK dan SD Se Kota Ambon menyongsong HUT RI ke 76 tahun yang di prakarsai komunitas peduli generasi muda Ambon,” kata Pj Walikota Ambon.

Dia mengaku, peserta lomba mewarnai sangat antusias mengikuti perlombaan mewarnai.”Mereka sangat senang bergembira inilah masa anak – anak yang kita berikan kepada mereka

“Pemerintah dan elemen lainnya termasuk juga komunitas peduli generasi muda bertanggung jawab untuk menyiapkan anak ini menjadi anak-anak yang dapat menggapai masa depan mereka di kemudian hari,”harapnya.

Oleh karena itu, ingat dia, kesempatan dan peluang mesti diberikan kepada mereka untuk bisa menunjuk kreativitas dalam bentuk tingkat perkembangan dari anak – anak.

“Pemerintah Kota Ambo, terus berupaya memprioritaskan sumber daya manusia terkhusus anak atau generasi muda dalam rangka mempersiapkan generasi muda Kota Ambon untuk mendukung Indonesia emas di tahun 2045 mendatang,”jelasnya.

“Kami Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi kepada komunitas peduli generasi muda yang sudah memprakarsai kegiatan ini sangat membantu anak – anak pada generasi muda yang ada di kota Ambon untuk berkreasi sesuai dengan imajinasi,”ungkapnya

Dirinya berharap, dalam kegiatan seperti ini yang memberikan ruang bagi anak – anak ini berkreasi meningkatkan kemampuan mereka yang sangat dibutuhkan disaat ini. (DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *