Connect with us

Pemkot Ambon

Pj Walikota Ambon Buka Secara Resmi Lomba Paralayang

Published

on

AMBON,DM.COM,-Penjabat (Pj) Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, membuka secara resmi lomba Paralayang di puncak Paralayang, Senin (23/10/2023).

“Kita bersyukur karena Tuhan telah memberikan karuniai alam yang begitu indah di tempat yang lain ada emas, nikel dan bahan tambang lain yang bisa digunakan untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat
Kota Ambon di pulau yang kecil ini dikaruniai Tuhan dengan alam yang luar biasa walau mungkin di bawah perut bumi tidak ada hasilnya tapi di permukaan bumi kita temukan berbagai keindahan alam yang tuhan anugerahkan,”kata Pj Walikota.

Dia mengaku, sebagai orang yang mensyukuri nikmat pemberian Tuhan, patut bersyukur karena banyak tempat yang indah di kota ini yang bisa maksimalkan untuk kesejahteraan bersama yang salah satunya Puncak ruhatu yang berada pada Kecamatan Nusaniwe.

“Hari ini, kita berkumpul dalam lomba paralayang saya sangat senang dan gembira bisa mencoba paralayang”ujarnya.

“Sensasinya luar biasa, tidak bisa disampaikan dengan kata-kata tapi tidak salah banyak anak muda yang menggemari paralayang karena ketika kita sudah diatas baru kita rasakan bahwa keindahan alam kita ini luar biasa. Kalau kita dibawah pandangan kita terbatas, tapi kalau diatas kita bisa melihat semuanya,”jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya merasa kagum dan memberikan apresiasi yang luar biasa.”Saya berikan apresiasi yang luar biasa, perlomba paralayang yang di lakukan oleh atlit profesional yang membawa saya ini sudah terlatih dan kesannya bahwa kalau kita percaya dengan kemampuan orang kita tidak ragu dan takut. Dan saya ingin mencoba, sebab tidak mudah untuk mencoba ini karena sensasinya serta memberikan apresiasi kepada para atlit yang sudah datang ke Kota Ambon,”pungkasnya. (DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *