Connect with us

Politik

Apresiasi Terobosan Marasabessy Pimpin Malteng, PDIP : Ini Lompatan Luar Biasa

Published

on

AMBON, DM. COM,-Meski baru beberapa hari menakhodai Kabupaten Maluku Tengah (Malteng. Namun, kepemimpinan Penjabat Bupati Malteng, DR Muhamat Marasabessy, ST, SP, M.Tech, mulai diapresiasi sejumlah pihak termasuk Ketua partai politik “papan atas” di daerah itu.

Pasalnya, berbagai gebrakan dan terobosan Kadis PUPR Provinsi Maluku itu mengawali tugas sebagai Pj Bupati “sibuk” tanpa lelah membangun silaturahmi dengan semua pihak didaerah itu, patut diacungi jempol. “Kami sangat  mengapresiasi langka dan terobosan serta lompatan-lompatan yang luar biasa yang dilakukan Pj Bupati Malteng. Beliau musti bangun Jembatan, jangan bangun Tembok,”ingat Ketua DPC PDI Perjuangan Malteng, Zeth Latukarlutu, kepada DINAMIKAMALUKU.COM, Kamis (22/9/2022).

Latukarlutu yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Malteng ini mengaku,  diawal pelaksanaan tugas sejak dilantik Gubernur Maluku, Murad Ismail, Senin (12/9/2022), Marasabessy,  bangun Jembatan didaerah itu.” Banyak jembatan komunikasi di bangun. Kami berharap beliau terus bangun Jembatan, jangan pernah bangun tembok. Kalau itu yang dilakukan pasti beliau sukses di tahun pertama dan mendapat perpanjangan di tahun ke 2,”harapnya.

Diakui, Marasabessy yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Pattimura ini, sangat komunikatif dan terbuka.” Intinya, Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi. Kalau tiga domain ini beliau gunakan pasti semua barang basak (barang-barang masak samua),”pungkas Latukarlutu.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *