Connect with us

Ragam

Baznas Maluku Bersama TP-PKK Serahkan 600 Paket Bantuan ke Ojol

Published

on

AMBON,DM.COM,-Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Maluku bersama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, melaksanakan pembagian zakat fitrah, yang diserahkan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad, bertempat di Kediaman pribadi Gubernur Maluku Murad Ismail, Senin (10/4/2023).

Hadir pada kesempatan itu Plt Ketua Baznas Provinsi Maluku Ustad Arsal Tuasikal beserta jajaran, dan sejumlah pengemudi Ojek Online se-Kota Ambon.

Pada kesempatan itu Tuasikal melaporkan, ada sebanyak 600 paket beras seberat 5 kilo gram dengan jumlah 3 ton yang akan diberikan.

“Jumlah paket bantuan yang diberikan ini, adalah yang terbanyak, yang pernah dibagikan kepada Ojek Online, sehingga diharapkan bisa bermanfaat. Pada saat ini akan diserahkan 50 paket secara simbolis, dan sisanya akan diserahkan di gudang Baznas Maluku atau di depan makam nak cucu Diponegoro – Galunggung,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, merasa bersyukur karena berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan pembagian zakat fitrah bersama dengan Baznas Provinsi Maluku kepada Ojek Online di Kota Ambon.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian dari Baznas dan PKK, jangan dilihat dari apa yang diberikan, tetapi niat dan nawa kita. Saya harap beras ini bisa bermanfaat bagi keluarga Ojek Online,” Ungkap Widya.

Dirinya juga berharap, agar kegiatan ini bisa dilakukan lagi nantinya.”Tinggal 10 hari lagi kita ada dalam bulan Ramadhan, tetap semangat dalam menjalankan ibadah Puasa dengan penuh keikhlasan, semoga kita semua mendapatkan mafirah dan pahala dari Yang Maha Kuasa,”tutupnya. (DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *