Connect with us

Olahraga

Kontingen Kejuaraan Kapolri Cup Asal Papua dan Dewan Wasit Tiba di Ambon

Published

on

AMBON,DM.COM,-Kontingen kejuaraan bola voli Kapolri Cup tahun 2023 yang berasal dari Papua tiba di Kota Ambon, Maluku, Kamis (3/8/2023).

Selain kontingen Papua, hadir pula dewan wasit nasional di ibukota provinsi Maluku ini. Mereka dijemput oleh Kasubbag Renmin Bag Binops Biro Ops Polda Maluku, Kompol Johanes Titus S. Ap.

Para kontingen dan dewan wasit kejuaraan Kapolri Cup di zona 7 (Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat) ini langsung dijemput di Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon.

“Hari ini yang tiba di Ambon yaitu kontingen dari Papua dan juga dewan wasit,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Kontingen Papua yang tiba pagi tadi berjumlah 19 orang. Mereka dipimpin oleh Kompol Zet Saalino, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Papua.

“Setelah dijemput para kontingen langsung di antar ke Hotel New Mulya dengan pengawalan dan pengamanan oleh personel Polda Maluku,” katanya.

Begitu pula dengan dewan wasit nasional beserta panitia dari Mabes Polri yang tiba di Ambon juga di antar tempat penginapan yang sudah disiapkan panitia dari Polda Maluku.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *