Connect with us

Politik

NasDem Maluku Siap Menangkan  Anis Baswedan Rebut RI 1

Published

on

AMBON, DM.COM,-DPP NasDem, telah mengumumkan Anis Baswedan, sebagai bakal calon Presiden dari partai itu. Infrastruktur partai besutan Surya Paloh di daerah mulai bergerak  menyatakan kesiapan memenangkan Gubernur DKI Jakarta itu merebut kursi RI 1.

Untuk diketahui, Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh mengumumkan langsung, Anis Baswedan, sebagai bakal calon Presiden di Markas DPP NasDem, Senin (3/10/2022).

NasDem Maluku, misalnya menyatakan kesiapan mendukung penuh keputusan DPP NasDem mengusung Baswedan merebut posisi nomor satu di negara ini.”Kalau instruksi partai wajib hukumya pengurus dan kader Nasdem siap mengawal dan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yabg diusung Nasdem dari pusat sampai di daerah,”kata Wakil Ketua DPW NasDem Provinsi Maluku, Rasyid Wokanubun, kepada DINAMIKAMALUKU.COM, Selasa (4/10/2022).

Apakah, NasDem Maluku, optimis memenangkan Baswedan di Maluku, dia menegaskan,  Baswedan  memiliki pengalaman dan prestasi yang mumpuni dan tidak diragukan lagi memimpin bangsa ini.”Saya kira semua orang tahu sepak terjang Pak Baswedan. Kami optimis memenangkan beliau di Maluku,”tandasnya.

Apalagi, ingat Wokanubun, trend elektabilitas Baswedan cenderung naik dari waktu ke waktu. “Bila dibandingkan dengan figur lain elektabitas mereka stagnan, bahkan turun, namun elektabilitas Pak Baswedan justeru bergerak naik,”pungkansya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *