Connect with us

Hukum

Pohon Tumbang di Tawiri, Tindih Mobil Avanza, Pengemudi Meninggal Dunia

Published

on

AMBON,DM.COM,-Salah satu pohon di Dusun Wailawa, Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, dilaporkan tumbang, Rabu (19/6/2024) sekira pukul 16. 20 WIT.

Pohon yang tumbang diseputaran jalan Dr Leimena, menindih satu mobil Avanza yang sementara melintas di kawasan itu. Akibatnya, pengendara mobil tersebut atas nama, Karel Bernard (60) warga Desa Tawiri, dilaporkan meninggal dunia.

Sesuai keterangan saksi Evan Puturuhu, menerangkan, saat didepan rumah melihat pohon tersebut mulai goyang bertepatan dengan itu Mobil Avanza Putih DE 1628 AL sedang melintas, dan akhirnya tumbang dan menindih mobil tersebut.

” Sehingga saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mengevakuasi,”kata Kasi Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Janet Luhukay, melalui keterangan tertulis yang diterima DINAMIKAMALUKU.COM, Rabu (19/6/2024).

Sekira pukul 16.25 WIT, Kapolsek Kbp menghubungi Via telpon kepada A
anggota piket untuk ke TKP. Selanjutnya, sekira pukul 16.30 WIT, anggota piket ke TKP dan langsung bekerja sama dengan TNI AU dan warga mengevakuasi Pengendara Mobil Avanza Putih, yang berada di dalam mobil.

“Sekira pukul 17.40 WIT, pengendara Mobil berhasil di evakuasi dan langsung dibawa dengan mobil Ambulans ke RSUP. Leimena. Korban Meninggal Dunia,”pungkasnya.(DM-04)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *