Connect with us

Hukum

Satgas OMB Polda Maluku Patroli Kamtibmas di Sejumlah Objek Penting

Published

on

AMBON,DM.COM,-Demi menjaga dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilhan Umum 2024 tetap aman dan kondusif, personil Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku gencar melaksanakan kegiatan patroli.

Sejumlah objek penting yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan patroli kamtibmas hari ini Senin (20/11/2023), yaitu gudang penyimpanan logistik Pemilu, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Kantor DPRD Maluku.

Patroli kamtibmas yang dilaksanakan tim Subsatgas Preventif OMB Salawaku hari ini terdiri dari 9 personel. Patroli dipimpin oleh Ipda Hary Cahyo Purnomo S.Tr.K.

“Patroli kamtibmas merupakan kegiatan rutin menjelang Pemilu 2024 mendatang,” kata Ipda Hary.

Ia mengatakan, secara umum situasi kamtibmas terpantau aman di beberapa objek penting yang menjadi sasaran pemantauan hari ini.

“Kami juga berkoordinasi dengan personil pengamanan dan juga security yang sedang berjaga di setiap kantor yang kami datangi. Intinya koordinasi dan komunikasi harus tetap instens agar setiap kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas bisa segera ditangani dengan cepat,” katanya.(DM-02)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *