Connect with us

Pemkot Ambon

Serahkan SK PPPK 302 Guru, Ini Harapan Pj Walikota

Published

on

AMBON, DM.COM,-Penjabat (Pj)
Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 302 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (SK PPPK ) guru di halaman parkir Balai Kota Ambon, Senin (28/8/2023).

Walikota mengatakan, beberapa waktu lalu Pemkot Ambon, menyerahkan kepada calon PPPK, namun setelah melewati proses dan berbagai tahap termasuk pertimbangan teknis BKN, maka 302 telah sah menjadi pegawai PPPK.

“Hari ini kita menyerahkan SK PPPK bagi 302 guru, sebenarnya ada 308 guru tetapi setelah melewati proses dan sampai di pengangkatan ada yang tidak memenuhi syarat,”ungkap Walikota.

Dirinya berharap, kepada para guru bahwa setelah menerima SK dapat meningkatkan kinerja dan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam upaya mencerdaskan anak – anak bangsa di Kota Ambon, menuju generasi ema 2045

“Saya tidak mau lagi ketika sudah diterima dan diangkat menjadi PPPK lalu minta pindah. Saudara-saudara di angkat PPPK sesuai dengan lamaran kalian dengan lokasi tempat mengajar, yang minta pindah pak Kadis kasih skor. Hargai diri sendiri, sudah dapat SK misalnya di SD 8 kerja saja dulu, karena begitu dapat langsung minta pindah,”sebutnya.

Apalagi, ingat dia, ketika mendapatkan SK lalu meminta pindah akan diberikan sanksi.”Nanti bapak dan ibu bisa mendapatkan sanksi karena tidak melaksanakan tugas sesuai dengan SK yang diterima. Karena tanpa tempat yang lama kalian tidak bisa diterima, itu adalah konsekuensi kalian. Nanti kalian sudah lama baru bisa pindah dan itu merupakan catatan buat PPPK. kerja saja, disiplin dan bekerja dengan sungguh-sungguh,”tandasnya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *