Connect with us

Parlemen

Beredar Pelantikan Ketua DPRD Maluku Ditunda, Sekwan : Tidak Benar !!

Published

on

AMBON, DM.COM,-Sekretaris DPRD Provinsi Maluku, Bodewin Wattimena menegaskan, pihaknya tidak pernah menunda pelantikan Ketua DPRD Provinsi Maluku, sisa masa jabatan tahun 2019-2024. Sebab, selama ini pihaknya belum pernah agendakan  pelantikan, Benhur George Watubun, sebagai Ketua DPRD Provinsi Maluku,

“Belum ada keputusan pelantikan Ketua DPRD Provinsi Maluku, Jumat (16/12/2022) besok. Nah, kalau ada penundaan pelantikan, jika undangan resmi  sudah dibagi baru dibatalkan,”kata Wattimena, kepada awak media, Kamis (15/12/2022).

Pernyataan Wattimena, sekaligus menepis pemberitaan media kalau pelantikan Ketua DPRD Provinsi Maluku. Wattimena yang juga Penjabat Walikota Ambon ini mengaku, selama ini pihaknya belum secara resmi mengagendakan pelantikan Ketua DPRD Provinsi Maluku.”Tidak ada penundaan pelantikan Ketua DPRD Provinsi Maluku. Selama ini belum ada keputusan. Saya tidak pernah menyampaikan waktu pelantikan. Yang disampaikan selama ini belum ada keputusan,”tegas Wattimena.

Dia mengaku, Rabu (14/12/2022) malam, dirinya sudah berkoordinasi waktu Ketua Pengadilan Tinggi Maluku dan Gubernur Maluku.”Nah, disepakati pelantikan Ketua DPRD Provinsi Maluku, digelar Senin (16/12/2022) pukul 16.00 Waktu Indonesia Timur,”terangnya.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *