Connect with us

Ragam

Idul Adha, BMW Salurkan Dua Ekor Sapi Qurban, Umat Muslim : Terima Kasih

Published

on

AMBON,DM.COM,-Memperingati hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, Michael Wattimena, kembali menyalurkan hewan Qurban. Kali ini, Wattimena yang juga bakal calon Wakil Gubernur Maluku, menyumbangkan dua ekor Sapi kepada umat Muslim untuk di Qurbankan.

Hari raya Idul Adha, pada tahun-tahun sebelumnya, Ketua DPP Demokrat itu selalu menyalurkan hewan Qurban kepada umat Muslim di Kota Ambon dan kabupaten lainya di Maluku. Penyerahan Sapi Qurban kali ini di dua lokasi, yakni di Kebun Cengkeh dan Kelurahan Honipopu, Senin (17/6/2024).

Mewakili Wattimena, akrab disapa BMW (Bung Michael Wattimena) menyerahkan Sapi Qurban, yakni Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ambon, Femry Tuanakotta dan sejumlah pengurus DPC Demokrat Kota Ambon, di Kebun Cengkeh dan Honipopu.

Salah satu umat Muslim, Harun Tukuboya mengapresiasi bantuan Sapi Qurban dari BMW yang maju merebut kursi Wakil Gubernur Maluku mendampingi calon Gubernur Maluku Murad Ismail. Dia mengaku, dengan sumbangan Sapi Qurban dari BMW, pihaknya sudah menerima 17 ekor Sapi dan 10 ekor Kambing.

“Ini momentum untuk mengenang kembali semangat kebersamaan,  kasih sayang dan solidaritas dalam kehidupan umat Islam. Untuk itu, kami mengucapkan banyak  terima kasih kepada Pak BMW dan para penyumbang hewan Qurban lainya,”kata Tukuboya.

Untuk itu, Tukuboya berharap, kerukunan terus terjalin dengan baik bukan hanya di saat hari Raya Idul Adha, namun agenda politik Pilkada didepan mata yang mesti dijaga dengan baik. “Tentu budi baik para penyumbang kami tidak lupa. Kami sangat memberikan apresiasi terutama kepada Pak BMW,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Seksi Dana, Panitia Idul Adha 1445 Hijriah Mesjid Amal Shaleh, Kebun Cengkeh Ambon, Fadly Toisuta, mengaku, panitia dan warga Kebun Cengkeh sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  banyak kepada BMW yang telah menyumbang Sapi Qurban di wilayah itu.”Kiranya amal baik dari BMW mendapatkan berkah dari Allah SWT,”harap Toisuta.(DM-04)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *