Connect with us

Politik

Balon Lain Diwakili, PF Datang Sendiri Ambil Formulir Pendaftaran Bupati KKT di Tiga Parpol

Published

on

AMBON,DM.COM,-Untuk menunjukan keseriusan kembali maju mencalonkan diri merebut kursi Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Petrus Fatlolon, langsung datang sendiri mengambil formulir pendaftaran di partai politik peraih kursi di DPRD setempat.

Ini setelah Bupati KKT Periode 2017-2022 itu, hadir langsung mengambil formulir pendaftaran di hari pertama pembukaan pengambilan formulir di DPC PDIP KKT, DPC Partai Demokrat KKT, dan DPD PAN KKT, Rabu (17/4/2024).

Fatlolon, akrab disapa PF, ketika mengambil formulir pendaftaran terlebih dahulu mendatangi di sekretariat DPC PDIP KKT, didampingi isteri, Jois Fatlolon dan sejumlah tim pemenangan.

Kehadiran PF dan rombongan di sekretriat DPC PDIP diterima Sekretaris DPC PDIP Jidon Kelmanutu dan sejumlah kader PDIP lainya. Sebelumnya, tim pemenangan salah satu bakal calon (Balon) Bupati KKT, Adolf Boarmasa, terlebih dahulu mengambil formulir di partai berlambang Banteng Kekar Moncong Putih itu.

Sekedar tahu, proses pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran kepala daerah dan wakil kepala daerah di PDIP, sejak 17 April 2024 hingga 20 April 2024. Sementara pengembalian formulir pendaftaran dimulai 22 April 2024 secara serentak di seluruh Indonesia.

Setelah mengambil formulir pendaftaran balon Bupati KKT, PF dan rombongan kemudian mendatangi sekretariat DPC Partai Demokrat dan DPD PAN KKT, untuk mengambil formulir pendaftaran.(DM-04)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *