Connect with us

Politik

Dukung Petrus Fatlolon Kembali Pimpin KKT, Partai Garuda : Orangnya Baik & Sudah Teruji

Published

on

AMBON,DM.COM,-Satu per satu partai politik peraih kursi dan non kursi, kepincut memberikan dukungan kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Periode 2017-2022. Setelah Partai NasDem, Hanura, dan Perindo yang telah memberikan reomendasi dan surat tugas, kini Partai Garuda memberikan dukungan kepada Fatlolon akrab disapa PF, kembali memimpin daerah itu pada periode kedua.

PETRUS FATLOLON

Ini tercermin ketika kader partai itu menyambut kedatangan tim PF 2 Periode untuk mengambil Formulir di DPC Partai Garuda KKT, Kamis (6/6/2024). Joseph Fasse selaku wakil ketua DPC Partai Garuda KKT misalnya, menyampaikan kesan-kesan positif terhadap sosok Petrus Fatlolon, saat memimpin KKT pada periode pertama

“Kepada tim dari bapa Petrus Fatlolon, saya sampaikan ada sebuah istilah yang menjadi tumbukan dan warning bagi orang-orang yang selalu memfitnah beliau. Petrus Caritas Est. Petrus itu adalah orang yang baik dan benar dan di dunia ini orang baik selalu dihancurkan,” ungkap Josh Fasse.

Menurut Josh, berbagai aksi yang dilakukan oleh orang-orang yang selalu menyudutkan PF selama ini, merupakan sebuah sikap iri hati dan fitnah, sehingga terhadap cara-cara seperti itu sepatutnya harus dilawan.

“Selama ini saya melihat mereka sangat iri hati dan cemburu kepada bapak Petrus. Mengapa? Dalam kepemimpinan beliau periode kemarin, begitu membuat masyarakat aman, damai dan nyaman. Karena beliau memerintah dengan hati dan kasih yang penuh damai. Hanya orang-orang yang punya kepentingan, mereka berusaha untuk mau menjatuhkan beliau,” kesal Josh.

Dia kemudian mencontohkan, apa yang dialami oleh Fatlolon saat ini sudah pernah ia alami saat SJ Oratmangun, Bupati pertama Tanimbar. Baginya, sepertinya orang-orang di dunia ini tidak menyukai orang baik dan benar.

“Terhadap orang-orang seperti itu, kita harus perang melawan meraka. Tidak perlu takut,” tegas mantan anggota DPRD periode pertama Kabupten Kepulauan Tanimbar ini.

Dirinya pun menyatakan sikap mewakili Partai Garuda terhadap pinangan Petrus Fatlolon yang mana Partai Garuda menyatakan dukungan penuh untuk PF maju sebagai bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar periode 2022-2024.

“Saya sudah katakana ini, maka seperti itu. Saya akan siap di mimbar manapun, di panggung manapun, Joseph Fasse akan berdiri demi Petrus Fatlolon orang baik dan benar. Awal dahulu saya sudah melirik calon terbaik orang ini karena itu kami sampaikan di rumah Garuda ini, bahwa itu figur terbaik saat ini. Kami tetap komitmen, apa yang tim sudah sampaikan, kami siap bergandeng tangan. Itu dari saya selaku wakil ketua Partai Garuda Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” tegas Josh Fasse.(DM-04)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *