Connect with us

Hukum

Gelar Bhakti Sosial, Kapolsek Saparua : Ini Sesuai Arahan Pimpinan

Published

on

AMBON,DM.COM,-Polsek Saparua Polresta Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease, melaksanakan kegiatan Bahkti Sosial, Jumat ( 14/6/2024). Pelaksanaan Bahkti Sosial ini berpusat di lingkungan Asrama Kepolisian Polsek Saparua Negeri Tiouw Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah.

Kegiatan Bahkti Sosial untuk pembersihan lingkungan asrama Kepolisian Polsek Saparua ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Saparua, AKP. S. J. Leimena, dan di dampingi Kapolsubsektor Saparua Timur, Ipda. M. Ladoangin, para panitia, Kasie Polsek Saparua dan seluruh personil Polsek Saparua serta turut hadir dalam kegiatan Bahkti Sosial Pembersihan Lingkungan Asrama Kepolisian Polsek Saparua, Danramil 1504-03 Saparua, Kapten. Inf. Junaidi.

Kegiatan Bahkti Sosial pembersihan lingkungan ini di awali dengan Apel bersama yang di laksanakan di halaman Aspol Batu Bakar Negeri Tiouw yang di pimpin Kapolsek Saparua, AKP. S. J. Leimena.

Kepada DINAMIKAMALUKU.COM, saat di temui usai pelaksanaan kegiatan bahkti sosial Kapolsek, mengatakan kegiatan ini merupakan implementasi dan pelaksanaan perintah pimpinan Polresta Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease melalui Wakapolresta bagi seluruh Polsek dan jajarannya yang ada di Polresta P. Ambon dan P.P. Lease untuk melaksanakan Bahkti Sosial dan Bahkti Religi pada wilayahhukum Polsek masing-masing dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Polri yang ke-78 tahun 2024.

“Selain itu, untuk menindaklanjuti kegiatan Bahkti Sosial Religi yang dipusatkan di rumah-rumah ibadah baik Gereja maupun Mesjid,”jelasnya.

Sebagai Kapolsek, kata Leimena memintah dan mengarahkan kepada semua Bhabinkamtibmas untuk melakukan koordinasi dengan pimpinan Gereja dan Masjid untuk pelaksanaan kegiatan di maksud.

Selain itu,Leimena berharap, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sesuai sesuai yang di rencanakan.(DM-06)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *