Connect with us

Ragam

Pj Bupati Malteng Hadiri Rapat Evaliasi RKAP Perumda Tirta Nusa Ina

Published

on

AMBON,DM.COM,-Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah Dr. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri acara Rapat Evaluasi Tahun 2023 dan penyampaian Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) Perumdam Tirta Nusa Ina Maluku Tengah Tahun 2024, Rabu (7/2/2024)

Dalam acara tersebut hadir pula Dewan Pengawas Perumdam Tirta Nusa Ina, Direktur Perumdam Tirta Nusa Ina, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah dan pejabat struktural Perumda Tirta Nusa Ina.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Maluku Tengah menyampaikan apresiasi atas terselenggarannya kegiatan ini karena sangat penting guna membahas realisasi 2023 serta program kerja dan rencana anggaran Tahun 2024.

Penjabat Bupati Maluku Tengah juga menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan Perundam Tirta Nusa Ina yang terus membaik dalam hal kecukupan air bersih, distribusi, kepuasan pelanggan, termasuk kinerja keuangan yang terus membaik.

Dalam laporannya Direktur Perundam Tirta Nusa Ina Calvin Tahamata menyampaikan bahwa Perundam Tirta Nusa Ina pelayanannya sudah berbasis online, pelanggan dapat melakukan pembayaran dan pelayanan lainnya melalui Pelayanan online yang sudah disediakan oleh Perundam Tirta Nusa Ina. Direktur Perundam Tirta Nusa Ina juga menyampaikan bahwa targetnya di 2024 pelayanannya akan maksimal kepada pelanggan.(DM-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *